in

Wow, Wanita Ini Bisa Berjalan Di Atas Air

Lenka Tanner berjalan di atas air (foto via: metro)

Apa yang dilakukan wanita asal Slovakia ini benar-benar menakjubkan. Dia bisa berjalan di atas air tanpa bantuan jalan kaca atau balok es atau bantuan lainnya. Lantas bagaimana dia melakukannya?

Wanita bernama Lenka Tanner (28) itu mengungkapkan rahasia bagaimana dia bisa berjalan di atas air. Perenang disinkronisasi itu mengatakan bahwa dia melakukan berjalan di air dengan cara terbalik.

Bilamana banyak perenang menaruh kakinya di bagian bawah dan kepala di bagian atas, Tanner melakukannya dengan cara terbalik. Sehingga dia seolah sedang berjalan di atas air.

loading...
Ini adalah aslinya. Jika foto ini dibalik, maka hasilnya akan seperti foto pertama (foto via: metro)

Tanner yang pindah ke Nottingham pada tahun 2010, mengatakan dia telah berlatih untuk melakukan aksinya ini selama dua dekade dan sekarang dia berharap bisa mempromosikan olahraganya itu.

“Bagi saya, berjalan di atas air tidak terlalu sulit, karena saya sudah berlatih selama lebih dari 20 tahun,” kata Tanner kepada Mirror.

“Masalah besar bagi saya sekarang adalah untuk memberikan dorongan pada olahraga ini,” tambah Tanner.

Ibu Tanner sekarang mengelola AquaStars, sebuah tim renang sinkronisasi yang berbasis di sebuah pusat rekreasi di Nottingham.

loading...
loading...
Loading...
Loading...