in

Wow, Pria Ini Pecahkan Rekor Tahan Dibakar Selama 6 Menit

Aksi membakar diri memang sangat berbahaya dan bisa menghilangkan nyawa si pelaku. Namun, pria ini berhasil memecahkan rekor tahan dibakar selama kurang dari 6 menit.

Joe Tvdtling saat melakukan aksi bakar diri (images: Daily Mail)

Menurut laporan surat kabar Daily Mail, pria berusia 33 tahun yang berprofesi sebagai stuntman, Joe Tvdtling, berhasil memecahkan rekor membakar diri selama 5 menit 41 detik, dan memamerkan aksinya di sekitar jalanan Aalzburg.

Tubuh Joe dibakar oleh istrinya, Julia, dan dia berkata, “Dia selalu tahu bagaimana saya tetap mendapatkan panas, jadi dia memilih pilihan yang teapat untuk melakukan aksi ini.”

loading...

Meskipun Guinnes World Records tidak mencatat aksi berbahaya ini, pria nekad ini berkata bahwa laki-laki stunt profesional dan perempuan diperbolehkan untuk melakukan adegan profesioanal, seperti aksi yang dilakukannya.

Dia mengalahkan pemegang rekor sebelumnya Jayson Dumeningo yang tahan dibakar selama 5 menit 25 detik, berbeda beberapa detik dengan Joe. Dan kini Joe memegang rekor sebagai orang yang tahan dibakar.

Meskipun aksinya sangat berbahaya, namun Joe mengenakan setelan khusus dari salah satu perusahaan. Setelah melakukan aksinya Joe dan istrinya sangat bahagia.

loading...
loading...
Loading...
Loading...