in

Wow Ada Celana Anti Perkosaan

Terkadang wanita merasa tidak aman ketika sedang berada di luar, karena para wanita memang rentan terhadap perkosaan. Agar terhindar dari korban perkosaan, sebaiknya para wanita harus menutupi tubuh dan jangan sering-sering keluar rumah di malah hari.

(images: DailyMail)

Beberapa cara sudah dilakukan wanita agar terhindar dari perkosaan seperti berlatih bela diri, memakai alat anti perkosaan dan sebagainya. Namun dua wanita asal New York, Ruth dan Yuval, berhasil menciptakan celana dalam anti perkosaan yang diberi nama AR Wear. Meskipun belum terlalu jelas apakah celana ini benar-benar bisa melindungi wanita dari perkosaan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, AR Wear diciptakan untuk memberikan kenyamanan pada pemakai ketika sedang berjalan di malam hari, berpergian sendiri, pergi ke klub malam, dan hal-hal lainnya yang berisiko terhadap perkosaan.

loading...

Ruth dan Yuval berhasil mengumpulkan dana sebesar US$ 37 ribu yang didapat dari donasi, tetapi seluruh anggaran yang diperlukan untuk AR Wear berjumlah US$ 50 ribu.

“Hanya dengan meningkatkan kesadaran, pendidikan dan membawa para pelaku pemerkosa ke pengadilan, pada akhirnya kita berharap tindakan perkosaan tidak lagi sebagai ancaman bagi perempuan maupun laki-laki.” kata Ruth dan Yuval dalam situs resminya.

AR Wear merupakan pakaian dalam yang sulit untuk dibuka, digunting, dirobek dan bahkan sangat sulit untuk ditarik ke bawah. Celana tersebut diharapkan bisa mencegah tindakan perkosaan.

loading...
loading...
Loading...
Loading...