in

Wow, 10 Ribu Pekerja di Cina Bangun Kastil Raksasa yang Terbuat Dari Es

Memang banyak cara untuk menyambut tahun baru, di Cina sebuah kastil raksasa dibangun oleh 10 ribu perkerja di mana keseluruhan kastil tersebut dibuat dari es. Benar-benar karya yang luar biasa bukan?

(Copyright: Daily Mail)

Kastil es raksasa itu dibangun untuk untuk acara tahunan Harbin Ice and Snow Festival. Hal yang paling menakubkan dari kastil ini yaitu sebuah menara dengan tinggi 26 meter yang akan terbuka sepenuhnya pada tahun 2014 nanti.

Ribuan wisatawan datang ke lokasi kastil yang terletak di Harbin, dekat perbatasan Cina dan Rusia hanya untuk melihat karya spektakuler ini. Secara keseluruhan, situs ini memiliki luas 600.000 meter persegi, di mana 180.000 meter persegi es dan 150.000 meter persegi salju akan digunakan untuk menyelesaikan semua pekerjaan ini.

loading...

Pada saat malam tahun baru nanti, wisatawan bisa menikmati kastil es raksasa ini secara langsung dan dilengkapi dengan beberapa acara meriah seperti Ice Lantern Garden Party, bermain ski, dan melihat pertunjukan teater. Wisatawan juga dapat mengunjungi acara Siberian Tiger Park, serta berenang dan menyelam di sungai beku. Atau menikmati minuman sambil melihat pertunjukan di sebuah bar es.

loading...
loading...
Loading...
Loading...