in

Waduh! Pria Ini Tak Pernah Mandi Selama 60 Tahun

Mandi merupakan hal wajib yang harus kita lakukan setiap harinya agar tubuh tetap sehat dan tak bau. Tidak mandi satu hari saja bisa membuat tubuh terlihat kusam dan bau, apalagi selama 60 tahun tak mandi sama sekali. Hal ini terjadi pada salah seorang pria bernama Amou Haji yang tak pernah mandi sama sekali selama 60 tahun.

Copyright: www.dailymail.co.uk
Menurut pria berusia 80 tahun tersebut ia percaya bahwa menjadi bersih akan membuatnya sakit, karena alasan itulah dia memilih untuk tak mandi selama 60 tahun. Makanan favoritnya saja adalah landak busuk dan ia juga suka bersantai sambil duduk ditemani rokok dari sebuah pipa yang dikemas dengan kotoran hewan.
Amou Haji mengatakan ia memilih jalan hidup seperti ini setelah melalui beberapa kemunduran emosional di masa mudanya dan sejak itu ia menjadi sedikit terisolasi. Rumahnya terletak di desa Dejgah, Provinsi Fars di Iran, di mana beberapa orang menyarankan dia untuk mandi, tapi Haji malah menghindar.
Pada malam hari ia lebih memilih tidur di sebuah lubang di tanah layaknya sebuah kuburan atau di sebuah gubuk bata yang dibangun oleh penduduk setempat khusus untuknya.
Amou Haji juga enggan untuk membersihkan makanan dan minuman yang ia konsumsi setiap harinya. Dia lebih menyukai daging busuk hewan yang sudah mati dan minum air lewat kaleng minyak yang sudah berkarat.
Namun jangan menganggap Haji tak pernah mengurus dirinya sendiri, ketika ia ingin berpenampilan terbaik, ia menggunakan cermin mobil untuk perawatan penampilannya, menurut sebuah laporan The Tehran Times. Tak hanya itu, ketika ia membutuhkan potongan rambut, ia hanya tinggal membakar kunci dalam api. Adapun pakaian yang ia gunakan adalah kain dan sebuah helm ketika musim dingin tiba.
sumber: Daily Mail

Loading...
Loading...