in

Unik, Pria Ini Memiliki Nama Burger dan Pasangannya Memiliki Nama King

Joel Burger dan Ashley King (foto: Daily Mail)

Ada yang unik dari pasangan yang satu ini, di mana sang pria memiliki nama Bruger dan kekasihnya memiliki nama King. Jika nama mereka disatukan, maka akan jadi Burger King, perusahaan rumah makan cepat saji yang menjual hamburger.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Joel Burger (24) ini telah melamar wanita pujaan hatinya, Ashley King (23), seperti dilaporkan Daily Mail (5/4/2015).

Pasangan serasi asal New Berlin, Illionis itu sudah berteman sejak TK dan terus bersama-sama sampai SMA, tetapi mereka belum jadi sepasang kekasih. Ketika mereka berdua hendak duduk di bangku kuliah, barulah mereka mulai berkencan.

Sejak duduk di Sekolah Dasar, mereka berdua jadi bahan ejekan karena namanya yang unik dan serasi jika sudah digabungkan. Semua berawal ketika pembicara motivasi datang ke sekolah mereka saat kelas lima SD.

“Dia mulai tertawa terbahak-bahak dan menyatakan kami sebagai Burger King”, ujar Ashley kepada the State Journal-Register.

Meskipun jadi bahan olok-olok, pasangan itu malah menyukai julukan tersebut dan buktinya sekarang mereka bisa bersama-sama sebagai sepasang kekasih.

Bahkan mereka berencana untuk jadi pelayan di restoran cepat saji itu, jika seandainya pihak Burger King mengizinkan mereka.

Loading...
Loading...