in

Tiga Hal yang Membuat Ramadhan Tahun Ini Bakal Lebih Berbeda

Bulan Ramadhan hanya tinggal menghitung hari. Setiap orang pasti sudah tak sabar akan kedatangan bulan suci ini. Ya memang setiap tahunnya bulan Ramadhan selalu memberi kesan yang berbeda-berbeda yang membuat orang rindu akan suasana bulan Ramadhan.

Nah di bulan Ramadhan tahun ini bakalan jauh berbeda dengan bulan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya ada beberapa hal yang terjadi bertepatan dengan bulan suci ini. Apa sajakah itu?

3. Bertepatan dengan pesta sepakbola Piala Dunia 2014

loading...

Ini yang membuat bulan Ramadhan tahun ini bakal sangat berbeda. Sebab Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil ini bakalan bertepatan dengan dilaksanakannya ibadah puasa bagi umat muslim.

Yang lebih berkesan lagi yaitu saat waktu makan shaur. Seperti yang kita ketahui bahwa perbedaan waktu di Brasil dan di Indonesia memungkinkan orang untuk menonton Piala Dunia dari tengah malam sampai pagi hari. Tentu hal itu akan membuat shaur Anda bakalan lebih nikmat lagi sambil nonton Piala Dunia.

2. Bertepatan dengan hari libur sekolah

Baik itu siswa-siswi SD, SMP, atau SMA, bulan Ramadhan tahun ini akan dijalani tapa hari-hari di sekolah. Pasalnya, seluruh siswa sudah menerima rapor nilai akhir yang kemudian disusul dengan hari libur sekolah. Jadi tidak ada alasan untuk malas menjalankan kewajiban berpuasa saat bulan Ramadhan tahun ini.

1. Bertepatan dengan pemilihan Presiden

Satu lagi yang membuat Ramadhan tahun ini bakal berbeda yaitu bertepatan dengan Pemilu Presiden pada tanggal 9 Juli 2014. Selain itu, panasnya persaingan antara calon Presiden dan Wakil Presiden dari kedua kubu akan terasa selama bulan Ramadhan sebelum tanggap pemilihan Presiden dilaksanakan.

loading...
loading...
Loading...
Loading...