in

Ternyata, Pria yang Mengaku Bisa Bertelur Itu Bohong

Pria bertelur (foto: Kompas.com)

Beberapa waktu lalu, pria bernama Sinin sempat bikin heboh warga Penjaringan, Jakarta Utara, dengan pengakuannya bisa mengeluarkan telur. Namun, setelah dilakukan penyelidikan ternyata telur yang dikeluarkan pria itu hanya kebohongan saja.

Terbonngkarnya kebohongan tersebut mulai diketahui setelah dilakukan pemeriksaan yang dilakukan Dinas Kesehatan Jakarta di Rumah Sakit Hewan Bogor.

Loading...

Seperti diberitakan merdeka.com, kepala dokter IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Dedi, mengatakan bahwa dirinya sudah tak percaya dari awal dan sangat tidak mungkin secara medis ada manusia bisa mengeluarkan telur ayam dari tubuhnya.

“Saya dari awal udah gak percaya. Pertama megang saya udah ngira itu telur ayam. Sangat tidak mungkin secara medis ada manusia bisa mengeluarkan telur ayam dari tubuhnya, ketika saya mau pecahin dia larang kkarena menurutnya kalau dipecahin nanti badannya sakit,” ujar Dedi kepada merdeka.com.

Pihak RSUD Koja memang tidak memiliki wewenang untuk memeriksa telur tersebut. Namun, karena ada permintaan dari Sudinkes untuk memeriksa telur tersebut secara medis, maka dilakukan pemeriksaan terhadap pria yang akrab dipanggil Kong Naim itu.

Menurut Dedi, setelah dilakukan pemeriksaan, hasilnya memang tidak ada gejala apa-apa. Dia juga mengungkapkan bahwa tidak ada bekas merah atau lecet pada tubuhnya, setelah dua hari melakukan pemeriksaan.

loading...
Loading...
Loading...