in

Setelah 72 Tahun Bersama, Pasangan Lesbian Ini Akhirnya Menikah

(foto: Daily Mail)

Pasangan lesbian, Vivian Boyack dan Alice Nonie Dubes sudah menghabiskan waktu bersama selama 72 tahun lamanya. Kini, mereka berdua memutuskan untuk membawa hubungan itu kepelaminan.

Dilansir Daily Mail, Selasa (9/9/2014), Boyack (91 tahun) dan Nonie (90 tahun) menikah pada hari Sabtu (6/9) waktu setempat di Gereja First Christian di Davenport, Iowa. Keduanya tampak duduk bersebelahan di atas kursi roda selama upacara berlangsung.

“Ini adalah perayaan yang seharusnya sudah terjadi pada waktu yang lama,” kata Pendeta Linda Hunsaker kepada kerabat dan keluarga yang hadir dalam upacara pernikahan Boyack dan Nonie.

Keduanya bertemu untuk pertama kalinya di kampung halaman mereka di Yale, Iowa, saat mereka berdua beranjak dewasa. Setelah memutuskan untuk menjalin hubungan, pasangan lesbian itu pindah ke Davenport pada tahun 1974.

Di kota itu, Nyonya Boyack memiliki profesi sebagai pengajar di sekolah, sementara itu Nyonya Nonie berprofesi sebagai pencatat daftar penggajian karyawan suatu perusahaan.

Nonie mengatakan bahwa hubungannya dengan Boyack berjalan dengan sangat baik. Selama bertahun-tahun, mereka berdua sudah melakukan perjalanan ke 50 negara, semua provinsi di Kanada dan pergi ke Inggris dua kali.

Menurut Boyack, butuh banyak cinta dan bekerja untuk menjaga hubungannya selama 72 tahun, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah sebagai pasangan yang suka sesama jenis.

Loading...
Loading...