in

Seorang Ibu Mendapatkan Surat dari Anaknya yang Sudah Meninggal

Seorang remaja dari Andersonville, Cameron Sharp tewas dalam sebuah kecelakaan mobil lebih dari setahun yang lalu. Aneh tapi nyata, ibunya baru menerima surat dari anaknya yang ditulis pada tahun 2007 silam. Surat itu ditulis oleh Cameron saat masih duduk di bangku SMP untuk menyelesaikan tugas kelas sejarah Amerika nya.

Surat dari Cameron (credit: WBIR.COM)

Gail Sharp, ibu dari Cameron merasa tidak ingin berlibur atau mengingat Hari Ibu semenjak kematian putra bungsunya. Namun, surat yang berisi 30 kata itu membuatnya merasa lebih baik. Seperti dilansir NY Daily News, ibunya menerima surat yang ditunjukan kepada dan ditulis oleh Cameron hanya beberapa hari sebelum Hari Ibu.

Anak berusia 17 tahun itu tewas bulan Januari tahun lalu dalam sebuah kecelakaan mobil. Cameron menulis surat itu pada tahun 2007 lalu untuk menyelesaikan tugas sekolahnya. Setiap tahun, guru dari kelas sejarah Amerika, Dale Caldwell meminta murid-muridnya untuk menulis sebuah surat sendiri.

Berikut isi surat yang ditulis oleh Cameron, “Untuk Cameron, pada hari ini saudara saya akan lulus dari sekolah menengah. Pada hari yang sama saya menonton film Night di Museum guru favorit saya, Mr Cwood.

Ibunya merasa sangat bahagia setelah membaca surat dari anaknya yang sudah meninggal. Dia juga tahu bahwa tulisan dalam surat itu adalah tulisan Cameron.