in

Romantis Banget, Pria Ini Sudah Menulis 10.000 Surat Cinta Untuk Istri Tercinta

(foto: ABC News)

Dalam waktu 40 tahun terakhir, Bill Bresnan sudah menulis lebih dari 10.000 surat cinta, catatan, dan kartu yang ditujukan kepada istri tercintanya, Kristen. Dalam kata lain, Bill selalu mengirim satu surat cinta setiap harinya.

Kisah cinta pasangan yang berasal dari New Jersey itu baru-baru ini diliput oleh media. Pasangan yang keduanya berusia 74 itu juga membeberkan rahasia pernikahan mereka yang berhasil dan harmonis.

Bill pertama kali bertemu dengan pujaan hatinya saat kembali mengajar pada tahun 1974, dan secara kebetulan Kristen adalah muridnya.

“Dia (Kristen) adalah wanita Eropa Timur yang cantik yang mengejutkan saya seperti petir,” kata Bill dalam wawancara dengan ABC News.

“Tidak lama setelah pertemuan di kelas, Kristen dan saya mulai berangkat dari Long Island bersama-sama ke Long Island Railroad. Dan sejak saat itu latihan menulis catatan dimulai. Kami saling bertukar catatan, gambar, coretan kecil di lembaran kertas sambil minum kopi di kereta,” begitu cerita romantis Bill.

(foto: ABC News)

Sejak saat itu Bill memang tidak pernah berhenti menulis surat untuk sang kekasih. “Aku mencintaimu sayangku,” begitu kata-kata yang suka diselipkan Bill dalam suratnya dibarengi dengan tanda tangannya.

Beberapa tahun yang lalu pasangan ini memutuskan untuk membuat pengarsipan yang terorganisir dari ribuan surat cintanya sesuai tanggal. Menurut Bill, surat-surat itu pada dasarnya adalah buku harian cinta.

“Kunci untuk hubungan apapun adalah bahwa Anda berdua harus bekerja setiap hari,” ujar Bill.

“Dan jangan pernah pergi untuk tidur sambil marah. Bicara tentang segala sesuatu. Semuanya harus segera bisa diselesaikan sebelum ciuman malam,” tambahnya.

Bill juga menjelaskan bahwa dirinya dengan sang kekasih tidak pernah bertengkar selama hampir 40 tahun. Meskipun demikian, ia tidak berpaling pernah ada perbedaan pendapat dengan sang istri, tapi Bill mengatasinya dengan berbicara baik-baik daripada berdebat.

Dengan kisah cintanya itu, Bill berharap bisa menginspirasi banyak pasangan muda untuk bekerja lebih keras lagi agar hubungan mereka langgeng.

Loading...
Loading...