in

Remaja Asal Nepal Nekat Bunuh Diri Setelah Brazil Kalah dari Jerman 1-7

Ilustrasi gantung diri

Kekalahan Brasil dari Jerman dengan skor 1-7 ternyata tidak hanya menyimpan bekas luka yang mendalam bagi masyarakat Brasil. Seorang perempuan yang masih duduk di bangku sekolah nekat menghabisi nyawanya sendiri karena tim favoritnya kalah dalam cara yang memalukan.

Dilansir Daily Mail, Jumat (11/7), pihak kepolisian mengatakan siswa kelas 10 itu merasa tertekan dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada pagi hari kemarin di desa Bharaul, 250 km sebelah timur dari Ibukota Kathmandu.

Remaja perempuan beranama Pragya Thapa itu ditemukan mengantung di langit-langit kamarnya oleh ibunya. Dilaporkan bahwa gadis yang baru berusia 15 tahun itu sedang belajar di kamarnya setelah mendiskusikan permainan dengan teman-temannya sebelum tragedi mengerikan itu terjadi.

Seorang inspektur polisi Nepal, Sharad Thapa mengatakan gadis itu ingin melihat Brasil tampil di final tetapi malah Jerman yang berhasil lolos ke final. Diduga ia nekat melakukan hal semacam itu setelah teman-temannya menggoda ia untuk mendukung Brasil.