in

Ratusan Burung Memenuhi Langit Saat Gempa Dahsyat Mengguncang Nepal

Ratusan burung berterbangan memenuhi langit ketika gempa dahsyat terjadi (foto: Daily Mail)

Pada hari Sabtu (25/4/2015), Nepal diguncang gempa dahsyat berkekuatan 7,9 magnitudo yang sejauh ini sudah menewaskan lebih dari 3.700 orang dan menghancurkan ratusan bangunan. Ibu kota Nepal, Kathmadu merupakan daerah terparah yang terkena imbas bencana alam ini.

Ketika gempa itu terjadi, ratusan burung tiba-tiba berserakan di atas langit, menyebabkan kepanikan dan ketakutan. Momen mengerikan itu berhasil diabadikan dalam sebuah rekaman amatir.

Rekaman itu dimulai dengan suasana tentram sambil dibarengi alunan lagu. Langit biru tampak cerah dan orang-orang terlihat bahagia sesaat sebelum gempa mulai meluluhlantakan Nepal.

Ketenangan itu hancur dalam sekejap ketika gempa besar mulai menerjang wilayah tersebut. Orang-orang panik dan berlarian mencoba menyelamatkan diri. Sementara beberapa tidak bisa menyelamakan diri dan terkubur puing-puing bangunan yang roboh.

Ratusan burung kemudian melarikan diri secara massal saat tempat tinggalnya dihancurkan gempa. Kemudian rekaman mengerikan itu diterbitkan oleh Sozcu TV dan Live Leak.

Untuk melihat cuplikan videonya, bisa kunjungi situs Daily Mail.

Loading...
Loading...