in

Putus dengan Pacarnya, Wanita Ini Menikahi Dua Kucing Peliharaannya

Ilustrasi kucing

Merasa tidak bahagia menjalin hubungan dengan lawan jenis, seorang wanita London memutuskan untuk menikahi dua ekor kucing peliharaannya yang sudah lama jadi sahabat baiknya.

Barbarella Buchner, 48, mengikat janji sehidup semati dengan kedua kucing peliharaannya setelah putus dengan seorang pria yang sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun dengannya.

Kedua kucing itu bernama Lugosi dan Spider, yang diadopsi Bucher di sebuah penampungan hewan. Mereasa kedua kucing itu bisa memberikan kebahagiaan dan kenyamanan di hatinya, Bucher pun tak ragu lagi untuk menikahi kedua kucing tersebut.

loading...

“Saya menyadari tidak ada manusia yang bisa membuat saya merasa bahagia dan mencintai seperti mereka (kedua kucing itu),” kata Bucher kepada The Sun.

Pernikahan tak lazim itu bahkan diakui dengan sebuah sertifikat dari sebuah situs website yang memiliki tujuan untuk membantu seseoang yang ingin menikah dengan hewan peliharaan mereka.

Buchner pun memutuskan untuk memiliki bulan madu bersama kedua suami kucingnya di Lanzarote, sebuah pulau di Spanyol. Bahkan, ia memiliki tato inisial nama ‘suaminya’ di kakinya.

Meskipun banyak orang menganggapnya aneh termasuk keluarganya sendiri, Bucher mengatakan bahwa yang paling penting itu adalah orang yang dicintainya hanya perlu menerimanya.

loading...
loading...
Loading...
Loading...