in

Putus Cinta, Pria Ini Belah Semua Benda Jadi Dua

Seseorang bisa menjadi liar setelah mengalami putus cinta, seperti yang dialami pria asal Jerman ini yang membelah semua benda menjadi dua setelah putus dengan kekasihnya.

Pengguna eBay dengan nama akan der.juli dilaporkan memotong semua benda yang ada kaitannya dengan sang mantan kekasih menjadi setengah bagian.

Benda-benda elektronik seperti iPhone, televisi, bahkan mobilnya, dipotong menjadi dua bagian oleh pria tersebut. Kemudian dia menjualnya di eBay dengan masing-masing harga kurang dari 2 dollar AS.

Pria itu juga memposting video di YouTube yang berjudul, “Terima kasih untuk 12 yang indah Laura, kau benar-benar mendapatkan setengah.”

Dalam video tersebut, dia terlihat menggunakan alat-alat listrik untuk membelah semua benda menjadi dua bagian, mulai dari kursi, lemari, sofa, sepeda, TV Samsung, dan kotak pesan. Kemudian video ini diakhiri dengan komentar menyindir, “Sambutan untuk pengganti saya.”

Penasaran bagaimana aksi pria itu memotong semua benda menjadi dua bagian setelah putus cinta dengan kekasihnya? Lihat cuplikan videonya di bawah ini.

Sumber: Odditycentral

Loading...
Loading...