in

Pria Kanada Menemukan Tikus Mati dalam Secangkir Kopi

Tikus mati dalam kopi (foto: CBC)

Ron Morais, dari Fredericton, Kanada, mengklaim menemukan seekor tikus mati di dalam secangkir kopi yang dipesannya di restoran cepat saji McDonald lokal.

“Saya sedang meneguk tetasan terakhir kopi saya. Dan ketika saya hendak meneguk tetesan terakhir, ada sedikit kejutan di cangkir kopi saya, yaitu ada tikus mati,” kata Morais kepada CBC, seperti dilansir Metro.co.uk.

Beberapa rekan kerjanya tidak percaya dengan apa yang ditemukan Morais, pasalnya mereka tidak menemukan tikus mati di dalam cangkir kopi mereka.

Setelah mendengar tuduhan tersebut, pihak McDonald langsung memulai penyelidikian dan mereka mengaku tidak menemukan bukti keberadaan tikus di cabang restoran mereka.

“Kami terus menyelidiki insiden yang terisolasi ini dan sudah meminta kepada pelanggan untuk mendapatkan bukti tersebut,” ujar juru bicara McDonald dalam sebuah pernyataan.

“Keamanan pangan dan kualitas adalah prioritas utama bagi McDonald Kanada dan semua restoran kami memegang standar industri yang tinggi,” tambahnya.

Akibat insiden itu membuat Morais merasa mual dan ia tetap optimis bahwa tikus yang ditemukannya itu benar-benar nyata.

Loading...
Loading...