in

Pria Ini Mencoba Bunuh Diri Karena Takut Tak Punya Pasangan Hidup

Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Sejak dilahirkan, seseorang sudah ditentukan oleh Tuhan siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya di masa depan nanti. Terkadang, banyak orang yang tidak percaya dengan takdir, dan lebih memilih mengakhiri hidup ketika mendapat musibah. Seperti pria ini yang mencoba bunuh diri karena takut tak punya pasangan hidup.

Seorang pria berusia 20 tahun yang baru saja kehilangan jarinya mencoba bunuh diri karena tak bisa menerima keadaannya sekarang. Ia mengalami kecelakaan yang membuat jarinya terluka dan dokter terpaksa mengamputasinya karena takut ada infeksi lain yang dikhawatirkan akan menyebar.

Pria ini sempat memohon dokter untuk tidak mngamputasi tangannya tersebut, namun demi keselamatan sang pasien, dokter tetap mengamputasi tangan pria tersebut. 

Tidak bisa menerima kodisinya yang sekarang, pria ini mencoba melompat dari lantai enam rumah sakit di kota Baha, Arab, dimana ia dirawat. Beruntung aksinya tersebut bisa dihentikan oleh pasien lainnya yang tinggal di kamar yang sama.

(foto: vemale.com)

Menurut keterangan pasien kepada polisi, pria ini sangat sedih dengan keadaan jarinya yang kini sudah tidak lengkap lagi. Ia takut jari-jarinya tidak akan tumbuh kembali dan tidak ada wanita yang menyukainya atau menikahanya nanti.

Memang kondisinya saat ini pasti sangat terpuruk, tapi jika ia  berpikir positif bahwa setiap manusia diciptakan berpasangan, bagaimanapun keadaannya saat ini, ia pasti akan bertemu pasangan hidupnya suatu saat nanti.

Sumber: Vemale.com

Loading...
Loading...