in

Pria Ini Menarik Mobil Van Seberat 3 Ton Hanya dengan Gigi

Beberapa orang pernah melakukan aksi menarik mobil dengan gigi dan itu sudah terlihat biasa. Tapi ada yang berebeda dari aksi pria bernama Yang Dong ini. Agar terlihat lebih ekstrim lagi dia menarik mobil sambil berjalan di atas pecahan kaca botol.

(Copyright: Daily Mail)

Pria berusia 20 tahun itu menarik mobil van dengan sembilan orang dewasa di dalam mobil tersebut hanya dengan menggunakan gigi. Tak hanya itu, ia juga menarik mobil van itu sambil berjalan di atas pecahan kaca.

Dia memulai latihan aksi berbahayanya itu sejak 10 tahun yang lalu. Dan sekarang ia berhasil menarik sebuah mobil van seberat 3 ton sambil berjalan di atas karpet yang penuh dengan pecahan kaca botol bir.

loading...

Aksinya itu dilakukan minggu lalu di Fuzhou, sebuah kota dengan penduduk 7 juta jiwa dan merupakan ibukota provinsi Fujian China timur selatan.

Aksi Yang masih belum jelas apakah pantas mencatatkan namanya di rekor dunia. Tahun lalu, seorang pria yang menyebut dirinya Montystar A. juga menarik sebuah truk seberat 3 ton dengan mulutnya di Haryana, India. Meskipun dalam aksi dia tak ada pecahan kaca.

sumber: Daily Mail

loading...
loading...
Loading...
Loading...