in

Pria Ini Lakukan 23 Kali Operasi Plastik Agar Mirip Superman

Herbert Chavez (foto: Mirror)

Banyak orang yang ingin menjadi superhero dan rela melakukan apa saja demi mirip dengan sang idola. Seperti yang dilakukan pria ini yang melakukan puluhan operasi plastik agar mirip Superman.

Dia adalah Herbert Chavez yang telah melakukan 23 kali operasi palstik agar mirip dengan sosok Superman. Setidaknya dia harus merogoh kocek uang sebesar 4.400 poundsterling atau sekitar Rp 92 juta untuk melakukan prosedur bedah plastik tersebut.

Meskipun sekarang dirinya sudah agak mirip dengan sosok superhero tersebut, Chavez merasa masih tidak puas dan berniat melakukan operasi plastik lagi.

Pria berusia 37 tahun itu juga menggunakan lensa kontak berwarna biru agar matanya benar-benar mirip dengan sang Man of Steal.

Prosedur operasi plastik tersebut sudah termasuk mempermak hidung, sedot lemak, pemutih kulit, dan pengisian masa otot. Hal itu sudah dilakukan Chavez sejak 18 tahun yang lalu.

Karena ingin semakin mirip lagi dengan sang idola, dia ingin melakukan prosedur bedah untuk membuat otot pada bagian perutnya. Namun, permintaannya itu ditolak oleh dokter karena prosedur itu sangat tidak aman.

(foto: Mirror)

Pria asal Filipina itu sekarang tercatat di Guinness Book of Records selama tiga tahun sebagai pengoleksi memorabilia Superman terbesar di dunia, termasuk boneka, poster, dan pernak-pernik lainnya.

“Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang, terutama anak-anak di Filipina, bahwa aku di sini sebagai Superman sungguhan,” ujar Chavez, seperti dilansir Mirror.

Loading...
Loading...