in

Pria Ini Bunuh Diri Karena Pacarnya Tidak Mau Berhenti Berbelanja

Jika Anda mempunyai pacar yang hobi shoping, sebaiknya Anda berhati-hati. Pasalnya, pria asal Cina ini rela mengakhiri hidupnya hanya karena pacarnya tidak mau berhenti berbelanja.

Jasad Tao yang bunuh diri karena pacarnya ingin belanja terus (images: www.dailymail.co.uk)

CCTV menunjukan pria nekad bernama Tao Hsio, 38, sedang bersama pacarnya di sekitar pusat perbelanjaan di Xuzhou, Provinsi Jiangsu, Cina. Setelah lima jam Tao mengajak pacarnya pulang, dan disinilah kronologi aksi bunuh diri Tao dimulai.

Beberapa saksi mata mengatakan bahwa ia mendengar Tao mengatakan kepada kekasihnya bahwa tas belanjanya sudah lebih dari cukup, tapi pacarnya itu bersikeras ingin tetap belanja dan pergi ke toko lain di mana ada penawaran khusus untuk sepatu.

loading...

“Dia bilang kepada pacarnya bahwa ia sudah memiliki sepatu cukup banyak, dia juga bilang sepatu bisa dipakai untuk seumur hidup dan tak ada gunanya membeli sepatu lagi,” kata seorang saksi mata seperti dilansir Daily Mail.

Pacarnya menyebut Tao sebagai pria pelit yang akan merusak hari Natal dan semakin menambah seru pertengkaran pasangan tersebut.

Mungkin karena marah dan kesal, Tao tiba-tiba melemparkan tas belanja yang dibawanya dan melompat dari atas tujuh lantai. Tubuh Tao menabrak dekorasi Natal sebelum akhirnya jatuh ke lantai. Tao pun tewas seketika.

Ini merupakan insiden yang tragis di tahun ini dan menjadi pelajaran untuk orang lain.

loading...
loading...
Loading...
Loading...