in

Pria India Mengklaim Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Suaranya

(foto: Odditycentral)

Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk menurunkan berat badan termasuk diet ketat. Daripada diet yang bersifat menyiksa, mungkin Anda harus coba temui pria asal India ini kalau ingin menurunkan berat badan.

Pria bernama Jigar Shah, dari kota Ahmedabad, mengklaim bahwa dirinya dapat menurunkan berat badan seseorang hanya dengan memancarkan ultrasound dari pita suaranya. Ia juga mengklaim dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti hipertensi, kanker, asma, depresi dan gagal ginjal.

Seperti yang digambarkan di website milik Jigar, thejigarshah.com, pita suaranya mampu memancarkan ultrasound yang memiliki frekuensi tinggi yang bersifat memijat dan dapat menembus sampai 5 inci di bawah permukaan kulit.

Yang lebih uniknya lagi, suara ultrasound yang dikeluarkan Jigar tidak dapat didengar oleh telinga manusia. Jadi pasien tidak akan mengetahui secara pasti suara apa yang dikeluarkan Jigar.

Cerita sukses pasien yang diobati Jigar di websitenya mengatakan beberapa dari mereka berhasil menurunkan berat badan sebanyak dua pon lemak hanya dalam dua hari dan yang lainnya mengatakan kehilangan satu pon lemak dalam lima hari. Dan salah satu orang mengklaim berhasil menurunkan berat badan seberat 10 kg.

Namun efek dari terapi suara itu belum diketahui secara pasti apakah benar-benar berhasil menurunkan berat badan atau tidak. Gimana kamu berminat?