in ,

Permainan Tahun 90-an Ini Sekarang Ada Versi Canggihnya

Jika kamu generasi 90-an pasti mengenal banyak permainan tradisional di zaman tersebut yang mungkin sekarang hampir tidak diminati oleh anak-anak zaman sekarang.

Berkembangnya teknologi membuat permainan-permainan tradisonal yang kita kenal dulu hampir sudah tidak kita temukan lagi. Seperti beberapa permainan tahun 90-an ini yang tersingkirkan karena ada versi canggihnya.

Mungkin kamu akan sedikit nostalgia jika melihat permainan-permainan tradisional ini. Tapi di sisi lain kamu juga akan sedih karena permainan tersebut sekarang sudah punah.

1. Kelereng vs Sphero

Jika dulu kita bermain kelereng perlu kerja keras untuk menyentil kelereng diarahkan ke sasaran berbeda dengan permainan kelereng jaman sekarang. Sphero merupakan permainan mirip permainan klereng namun kita hanya perlu memainkannya dengan cara tekan dan geser layar smarth Phone saja.

2. View Master vs Virtual Reality

Alat permainan view master sekarang ada versi lebih canggihnya yaitu Virtual Reality. Dengan menggunakan alat canggih tersebut kita dapat merasakan sensasi nyata dimana kita berada di dalam objek permainan tersebut.

3. Layangan vs Drone

Siapa yang tidak mengenal layangan? Semua orang di jaman tersebut pasti pernah memainkan layangan, entah itu anak muda maupun orang tua sekalipun.

Layangan, permainan yang banyak digemari tersebut sekarang ada versi canggihnya, yaitu drone. Drone yang hampir sama seperti layangan ini bedanya dikendalikan tanpa tali melainkan menggunakan remote. Drone sendiri banyak versinya, ada keluarga Phantom, yuneec, xiro.

Loading...
Loading...