in

Pastor Afrika Selatan Suruh Jemaatnya Makan Ular Hidup-Hidup

PERHATIAN: Bukan untuk ditiru (foto: Facebook)

Seorang pastor di Afrika Selatan menyuruh para jemaatnya untuk memakan ular hidup-hidup, dan berjanji ular tersebut akan berubah jadi coklat ketika sudah di dalam mulut.

Dikutip Metro, dalam serangkaian gambar yang diposting ke media sosial, beberapa jemaat tampak melakukan aksi berbahaya itu di salah satu tempat di kota Pretoria, Afrika Selatan, ketika pastor Penuel mulai menyuruh para jemaatnya untuk memakan ular.

Lantas apakah ular tersebut benar-benar terasa seperti coklat? Menurut beberapa jemaat, rasanya sama sekali tidak seperti coklat. Sementara yang lain menyebut rasa ular tersebut seperti coklat terbaik yang pernah ada.

loading...

“Saya melakukan apa yang diperintahkan dan mencicipi coklat. Itu berbeda tetapi terasa enak,” kata salah satu jemaat.

“Saya tidak yakin pada awalnya, tetapi ketika saya mengigit ular saya menyadari itu adalah coklat terbaik yang pernah saya makan,” ujar jemaat linnya.

Ini bukan pertama kalinya Penuel menyuruh jemaatnya untuk memakan hal yang aneh-aneh. Sebelumnya, ia pernah menyuruh jemaatnya untuk meminum bensin yang rasanya akan berubah jadi jus nanas.

Awal tahun ini, ia juga meminta jemaatnya untuk melepaskan pakaian mereka, sehingga ia bisa duduk di atas tubuh mereka dan berdoa.

loading...
loading...
Loading...
Loading...