in

Paramedis Dipecat Lantaran Selfie Dengan Pasien yang Sekarat

(foto: CEN)

Tindakan yang dilakukan seorang paramedis asal Rusia bernama Tatiana Kulikova benar-benar tak pantas dilakukan. Bagaimana tidak, ia malah mengambil foto selfie dengan pasien yang sedang sekarat bukan menjaga atau merawat pasien tersebut.

Bahkan saat memosting serangkaian foto selfienya dengan pasien sekarat tersebut, Kulikova melampirkan caption dengan kata-kata yang kasar, seperti “kebodohan lainnya” dan “bagaimana saya membenci pekerjaan saya”.

Akibat ulahnya itu, Kulikova dipecat dari pekerjaannya setelah ia mengaku bahwa yang mengambil foto selfie tak pantas itu memang benar-benar dirinya sendiri.

loading...

Sontak, selfie yang diambil Kulikova itu juga mengundang kemarahan penduduk setempat dan keluarga pasien.

“Itu sangat jelas bahwa ketika ia mengambil fotonya, ia tidak melihat pasiennya,” ujar Artem Golubev, seorang kampanye kesehatan setempat, seperti dikutip Metro, Selasa (10/3).

“Dia menunjukkan ketidakpedulian yang tidak berperasaan kepada pasiennya, beberapa di antaranya meninggal setelah foto-foto diambil,” tambah Artem.

Artem juga mengatakan kalau ia tak akan kaget jika seandainya pihak keluarga menuntut wanita tak berperasaan itu ke jalur hukum. Sementara itu, tidak ada komentar dari Kulikova sendiri.

loading...
loading...
Loading...
Loading...