in

Miris, Pria Ini Mengendarai Motor dengan Pisau Tertancap di Kepalanya

Juacela Nunes (foto: Metro.co.uk)

Pria asal Brasil harus menahan rasa sakit saat mengendarai motor dalam perjalannya menuju rumah sakit. Pasalnya ia mengendarai sepeda motor dalam kondisi pisau tertancap di kepalanya.

Juacela Nunes tak tanggung-tanggung melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi agar cepat sampai ke rumah sakit terdekatnya di Teresina, Brasil. Mirisnya lagi, pisau sepanjang 30 cm tertancap di kepalanya setelah ia ditikam di sebuah pesta.

Setelah sampai di rumah sakit yang jaraknya sekitar 60 mil, dokter pun berhasil mengangkat pisau yang tertancap di kepala Nunes, walaupun ia harus kehilangan satu mata kirinya. Selain itu, Nunes juga mengalami luka pada bagian tenggorokan dan dadanya

(foto: Metro.co.uk)

Anehnya lagi, Nunes mengaku tidak ingat siapa yang menusuknya. Dia malah mengaku tetap sadarkan diri dengan merasakan rasa sakit ketika ditusuk.

“Saya tidak melihat saat penusukan, tapi tidak ada waktu pingsan dan tetap sadar bahkan dengan rasa sakit,” ujar Nunes kepada situs berita G1, seperti dikutip Metro.co.uk, Kamis (1/1/2015).

Meskipun hal yang dialami Nunes sangat mengerikan, namun ia tidak menderita luka serius dan ia bisa pulih kembali dalam waktu yang sebentar.