in

Mahasiswi Cantik Tewas Terjatuh dari Jembatan Saat Mengambil Foto Selfie

Sylwia Rajchel (foto: Daily Mail)

Seorang mahasiswi cantik bernama Sylwia Rajchel tewas setelah terjatuh dari jembatan Puenteu de Triana di kota Sevilla, Spanyol. Dia tewas saat mencoba mengambil foto selfie karena terpeleset.

Korban yang merupakan mahasiswi dari fakultas kedokteran salah satu universitas Polandia itu sedang mencoba mengambil foto selfie saat melakukan kunjungan ke Spanyol. Namun, Rajchel malah terpeleset dan terjatuh hingga tubuhnya membentur pondasi beton dari jembatan tersebut.

Menurut kepolisian setempat seperti dilansir Daily Mail, tragedi naas itu terjadi ketika korban yang baru berusia 23 tahun asal kota Lublin, Polandia timur tersebut sedang mencoba menyeimbangkan tubuhnya di jembatan tersebut.

“Pergi ke Spanyol adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi putriku,” ujar sang ibu, Bernadeta (44), dengan perasaan sedih.

Rajchel adalah seorang mahasiswi di fakultas kedokteran University of Medicine di Posda. Semasa hidupnya Rajchel memimpikan untuk pergi ke Spanyol bahkan ia sampai belajar bahasa Spanyol dengan harapan bisa bekerja di sana.

Loading...
Loading...