in

Lempar Mangga Ke Presiden Venezuela, Wanita Ini Malah Dapat Rumah Baru

Presiden Venezuela Nicolas Maduro (foto: Odditycentral)

Seorang wanita benar-benar melakukan tindakan nekad untuk mendapatkan perhatian Presiden Venezuela Nicolas Maduro. Pasalnya, wanita itu berani melemparkan mangga pada sang presiden. Bukannya dapat hukuman, dia malah dapat rumah baru.

Insiden itu terjadi pekan lalu, di negara bagian Aragua, ketika Presiden Nicolas Maduro sedang mengemudikan bus melewati kerumunan. Dilansir Odditycentral, sebuah mangga tiba-tiba muncul dan tepat menghantam bagian telinga presiden.

Dengan tenang, Presiden Maduro mengambil mangga tersebut dan kemudian diperlihatkan kepada banyak orang. Setelah diperhatikan, mangga tersebut menyimpan sebuah pesan yang berisi nama dan nomor telepon seseorang.

loading...

Pelaku yang melempar mangga tersebut ternyata seorang wanita bernama Marleny Olivo, yang memiliki masalah dengan rumahnya. Karena lelah mengajukan petisi kepada pemerintah yang tak ada balasannya, akhirnya wanita itu nekad melakukan hal tersebut.

Beruntungnya, metode melempar mangga untuk mendapat perhatian dari pemerintah yang dilakukan Olivo itu berhasil. Presiden Maduro kemudian membahas insiden tersebut secara live di televisi.

“Dia (Olivio) punya masalah dengan perumahan tepatnya? Dan Marleny, saya menyetujuinya, sebagai bagian dari Misi Perumahan Besar-Besaran Venezuela. Anda akan mendapatkan sebuah apartemen dan itu akan diberikan kepada Anda dalam beberapa jam ke depan,” terang Presiden Maduro.

Sang presiden memang suka menengok kondisi rakyatnya dengan cara uniknya, yaitu dengan mengemudikan bus. Sebelum jadi presiden, Maduro memang seorang sopir bus. Tetapi nasib berkata lain dan memilihnya menjadi presiden Venezuela.

Saat dihubungi oleh media lokal, Olivio mengaku tidak memiliki niat jahat ketika melemparkan mangga tersebut. Dia hanya ingin memwujudkan impiannya memiliki rumah sebelum meninggal.

Sementara itu, rekaman video dari insiden pelemparan mangga itu tersebar luas di Venezuela, terutama di dunia maya, seperti di Facebook, Twitter, dan YouTube.

loading...
loading...
Loading...
Loading...