in

Lagi, Kali Ini Beli Ponsel Malah Dapat Pewangi Pakaian

Beli ponsel malah dapat cairan pewangi pakaian (foto: Twitter/@VILLYZM)

Masih ingat dengan insiden beli iPhone 6 malah dapat sabun? Kejadian serupa terulang lagi ketika salah seorang pengguna Twitter mengklaim malah mendapatkan pewangi pakaian dari ponsel yang dipesannya di salah satu situs jual beli online.

Keluhan tersebut dilaporkan oleh seorang pengguna Twitter yang diketahui bernama Villy Zulaiqa M. Namun, bukan Villy yang jadi korban, melainkan temannya yang bernama Rizki Kartadikaria.

Dalam kicauannya tersebut, dia mengatakan bahwa temannya sudah membeli ponsel Asus Zenfone 6 di situs jual beli online Lazada, tapi yang datang adalah cairan pewangi pakaian, Krispray.

loading...

“Hi @LazadaID Ini gmna ya tmn sy order hp asus zenfone6 yg dtg isinya KRISPRAY!! Tlp ke CC-nya lazada gabisa di hub tks,” tulis Villy lewat akun Twitter-nya, @villyzm, Rabu (8/7/2015).

Selang beberapa lama, pihak Lazada langsung merespon keluhan tersebut dan menegaskan akan segera menyelidiki kasus ini.

Screenshoot via Twitter/@VILLYZM

Menurut pantauan Wow Menariknya, ponsel Zenfone 6 yang dipesan oleh teman Villy kini sudah sampai di tangan Rizki. Hal itu dibuktikan ketika Villy meng-retweet akun Twitter temannya itu, @riz_kee.

“Finally Handphone ASUS ZENFONE 6 sudah dikirimkan oleh kurir LEX @LazadaID, alhamdulillah 🙂 @VILLYZM,” tulis @riz_kee.

Kejadian yang dialami Rizki juga pernah menimpa seorang pengguna Twitter bernama Danis beberapa waktu lalu. Dalam kasus Danis, dia sudah melakukan order iPhone 6, namun yang datang bukanlah produk Apple terbaru itu melainkan sebatang sabun mandi.

Pihak Lazada menegaskan bahwa kasus yang dialami Danis merupakan kesalahan barang tertukar. Dalam waktu cepat, Lazada langsung mengirimkan iPhone 6 yang sudah dipesan Danis.

loading...
loading...
Loading...
Loading...