in

Kucing Ini Akhirnya Bebas Setelah Terjebak Selama 5 Tahun di dalam Dinding

Screenshoot Youtube

Sungguh malang nasib kucing bernama Biso ini yang harus terjebak di dalam dinding di sebuah stasiun kereta api selama lima tahun lamanya. Kucing itu bertahan hidup dengan mengandalkan belas kasih orang lain, dan sekarang ia sudah bebas.

Merasa kasihan dengan kondisi Biso, sebuah kampanye di Facebook memberikan bantuan untuk membebaskannya dari dinding di stasiun kereta api metro, di Kairo, Mesir, demikian laporan Kairo Post.

Biso mulai terjebak di dalam dinding tersebut sejak tahun 2010 lalu ketika ia memaksakan diri memasukan tubuhnya ke dalam sebuah lubang di stasiun Mohamed Naguib. Sejak saat itu ia terjebak dalam kegelapan di balik dinding selama lima tahun lamanya.

Dia bisa bertahan hidup selama bertahun-tahun berkat bantuan seorang pria tua bernama Paman Abdo, yang selalu memberi Biso makan dan minum setiap harinya.

Ketika itu, Biso masih kecil sampai ia tumbuh dewasa dan tubuhnya ikut membesar sehingga ia tidak bisa melarikan diri dari lubang.

Upaya sebelumnya untuk menyelamatkan Biso gagal dilakukan karena kucing betina itu malah melarikan diri saat hendak diselamatkan. Tapi sekarang Biso bisa diselamakan berkat sekelompk wanita dan sosial media.

Kampanye tersebut dengan cepat mengumpulkan dana untuk merobohkan dinding agar Biso bisa bebas. Dan akhirnya pada 13 Maret, Biso berhasil diselelamatkan dengan cara merobohkan dinding stasiun tersebut.

Loading...
Loading...