in

Ketik “Azis” Di Google, Kamu Akan Tercengang Melihat Hasilnya

Azis (foto: hurhaber.com)

Ketika Anda mengetik kata “Azis” di mesin pencari Google, niscaya Anda akan tercengang melihat hasilnya. Bukannya keluar nama artis pelawak asal Indonesia, Azis Gagap, yang keluar malah sosok pria berwajah garang yang ternyata seorang gay.

Lelaki itu memang memiliki wajah yang laki baget, lengkap dengan kumis, janggut dan tato, namun busana yang ia pakai sangat feminim sekali. Dia bergaya layaknya seorang model cantik.

Menurut Suara.com, pria bernama Azis itu merupakan seorang penyanyi profesional bergenre pop-folk asal Bulgaria. Selain penyanyi, dia juga seorang aktivitis yang mewakili transgender.

loading...

Pemilik nama asli Vasil Trayanov Boyanov itu lahir di Silven, Bulgaria, pada 7 Maret 1978. Dia pernah mengikuti pemilu legislatif di Bulgaria pada tahun 2005 melalui partai EuroRoma.

Bahkan, Azis diketahui pernah menikahi seorang pria bernama Niki Kitaetsa pada 1 Oktober 2006. Karena pernikahan mereka tidak sesuai hukum di Bulgaria, mereka akhirnya berpisah pada tahun 2008.

Azis memiliki seorang anak perempuan bernama Raya yang lahir pada 5 Agustus 2007. Anaknya itu merupakan hasil dari inseminasi buatan. Ibu biologis Raya bernama Gala adalah teman lama Azis.

Sampai sekarang, Azis memiliki 11 album studio dan tiga album kompilasi. Jangan lupa juga untuk menyaksikan penampilannya di YouTube.

loading...
loading...
Loading...
Loading...