in

Ketidaksempurnaan Membuat 5 Wanita Ini Kecanduan Oplas

Lee Hee Danae

Banyak wanita yang resah dengan kekurangan fisik yang dimilikinya. Untuk mencapai kesempurnaan seperti yang diharapkan, banyak wanita yang rela menempuh jalur bedah plastik agar bisa memperbaiki bagian tubuhnya yang dianggap tidak sempurna.

Karena terus menerus merasa dirinya tidak sempurna, banyak wanita yang melakukan operasi lebih dari satu kali. Menurut mereka, operasi plastik adalah satu-satunya jalan untuk mendapatkan kesempurnaan yang tidak didapatkan sejak lahir.

Berikut Wow Mneariknya berhasil merangkum beberapa wanita yang kecanduan operasi plastik gara-gara penampilan fisiknya yang tidak sempurna.

loading...

5. Lee Hee Danae

(foto: rimanews.com)

Lee Hee Danae, gadis berusia 15 tahun asal China menghebohkan jagat maya ketika mengunggah beberapa foto dirinya di media sosial. Dia mengakui bahwa wajah dan tubuhnya yang seksi merupakan hasil dari operasi plastik.

Konon, dari ujung kepala sampai ujung kaki Lee merupakan hasil operasi plastik, termasuk bagian hidung, payudara, dan dagunya.

Menurut kabar yang beredar, Lee sengaja melakukan beberapa operasi plastik demi balas dendam kepada mantan pacarnya yang tega memutuskannya.

Alih-alih pamer di media sosial dengan mengunggah beberapa foto dirinya, dia malah di-bully netizen. Bahkan, beberapa netizen menyebutnya siluman ular karena penampilannya itu.

4. Triana Lavey

(foto: intoday.com)

Berawal dari hobby nya melakukan selfie, Triana sangat tidak menyukai tampilan wajahnya ketika ia melakukan chatting lewat aplikasi Skype dan foto profil Facebook-nya yang kurang enak dipandang.

Karena hal itulah Triana memutuskan untuk melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat sempurna ketika ia berfoto selfie. Ia menghabiskan uang sebesar $15.000 atau sekitar Rp 200 juta untuk merombak bentuk wajahnya agar terlihat menarik di depan kamera.

“Kehidupan kita di sosial media sama pentingnya dengan kehidupan nyata” kata Triana. Mungkin itulah yang memotivasinya untuk mengubah bentuk wajahnya agar lebih terlihat cantik di media sosial.

Dia melakukan tanam implan pada bagian dagu hanya untuk terlihat cantik. Namun Triana berfikir bahwa operasi plastik adalah suatu keharusan bagi setiap orang untuk memperbaiki kekurang yang kita miliki.

3. Jenny

(foto: vemale.com)

Perempuan yang satu ini sangat terobsesi dengan operasi plastik. Ketika baru berusia 28 tahun, Jenny sudah melakukan 26 kali operasi plastik. Semua berawal ketika suaminya mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki hidung besar dan payudara yang terlalu kecil.

Saat berusia 25 tahun, Jenny melakukan beberapa prosedur bedah plastik, termasuk botox, implan pipi, perombakan hidung, impan bibir, implan payudara, sedot lemak, dan masih banyak lagi.  Setidaknya ia sudah menghabiskan uang sebesar $80.000 atau sekitar Rp 1 miliar hanya untuk merombak ketidaksempurnaannya.

Sejak saat itu, Jenny tidak pernah bisa mengehentikan kecanduannya terhadap operasi plastik. Bahkan, ia sempat berkeinginan untuk memiliki hidung Michael Jackson.

2. Rumi Kanda

(foto: 4tololo)

Wanita yang ikut bergulat dalam dunia perfilman dewasa Jepang ini mengejutkan dunia maya dengan perubahan wajahnya yang menyerupai karakter dalam film Harry Potter yaitu Dobby.

Melalui akun Twitter-nya, Rumi mengungkapkan bahwa ia menjalani berbagai jenis operasi plastik. Dia yang sekarang berpropesi sebagai model sangat tidak menyukai foto ketika ia masih berumur 17 tahun. Saat remaja ia memiliki mata sipit dan hidung besar, yang menjadi awal dari operasi plastik yang dijalankan oleh model Jepang ini.

Bila kebanyakan orang yang melakukan operasi plastik terlihat lebih cantik, namun berbeda dengan Rumi yang berubah menjadi lebih jelek dengan mata yang tampak lebih besar. Banyak orang yang mengatakan bahwa ia lebih cantiksebelum oplas, beda dengan sekarang yang begitu mirip dengan tokoh fiksi di dalam film Harry Potter yaitu Dobby yang mirip seperti alien.

1. Blondie Bennett

(foto: metro.co.uk)

Blondie Bennet adalah seorang wanita asal California yang sangat terobsesi dengan Barbie. Dia mengatakan sudah menggunakan sesi hipnoterapi dengan harapan bisa menurunkan IQ-nya.

“Aku hanya ingin menjadi Barbie. Aku benar-benar ingin menjadi bodoh,” ujar Bennett, seperti dilansir Huffington Post.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka menjadi manusia dan lebih memilih menjadi Barbie atau sesuatu yang berbau plastik.

Sepanjang hidupnya, dia diketahui telah melakukan implan payudara sebanyak lima kali dan prosedur bedah plastik lainnya untuk mewujudkan keinginannya menjadi Barbie. Setidaknya dia menghabiskan uang sebesar $40.000 atau sekitar Rp 530 juta hanya untuk merombak bagian payudaranya. Tak hanya itu, dia juga melakukan sedot lemak pada bagian dagunya.

loading...
loading...
Loading...
Loading...