in

Kejam, Orangtua Paksa Anaknya Tinggal Di Kandang Babi

Liu Hongbo (foto: Mirror)

Orangtua macam apa yang tega memaksa anaknya untuk tinggal di sebuah kandang babi. Kasus seperti ini benar-benar terjadi di China, di mana seorang bocah berusia tujuh tahun ditemukan tinggal dalam kandang babi dan bahkan ia tidak bisa berkomunikasi dengan manusia.

Seperti dilansir Mirror, ketika pekerja sosial mengunjungi rumah sebuah keluarga di Kota Fangyu, di pusat Provinsi Henan, China, mereka menemukan bocah laki-laki berusia 7 tahun yang tinggal di dalam kandang babi. Bocah itu tampak tertutup kotoran babi dengan memar di sekujur tubuhnya.

Ada anggapan bahwa orangtua bocah itulah yang memaksa anaknya tersebut untuk tinggal di kandang babi. Selain itu, orangtua bocah itu diduga telah mentelantarkan ketiga anaknya yang lain sampai meninggal.

Setelah foto bocah malang itu tersebar luas di media sosial, banyak orang yang geram dengan perbuatan kedua orangtuanya. Dalam foto tersebut, bocah itu terlihat sedang naik seekor babi di dekat pertanian ayahnya.

Ketika beberapa media lokal berusaha mengungkap identitas bocah tersebut, salah satu tetangga mengatakan bahwa bocah itu diketahui bernama Liu Hongbo (7). Dia sering terdengar menangis karena dipukuli orangtuanya.

Saat ditemukan, Liu sedang tidur di dalam sebuah kandang babi yang kosong. Mirisnya lagi, Liu tidak bisa berkomunikasi dengan manusia dan bertingkah seolah dirinya adalah babi.

Petugas sosial tidak bisa membawa Liu karena perlu izin dari pejabat setempat sebelum bisa ikut campur urusan yang menimpa Liu.

ICrossChina melaporkan bahwa anak itu telah dikirim untuk tinggal bersama bibinya dan akan dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan fisik.

Loading...
Loading...