in

Kejam, Kepala Manusia Digunakan Militan ISIS Untuk Main Bola

ISIS (foto: WND)

Sudah tak ada hal yang bisa menggambarkan kekejaman kelompk radikal Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Kali ini beredar berita militan ISIS menggunakan kepala hasil penggalan tawanannya sebagai bola. Kepala manusia itu ditendang, dioper, dan dihempaskan layaknya bermain sepak bola.

Seseorang merekam aksi bejat kelompok militan ISIS tersebut sedang bermain bola dengan menggunakan kepala manusia sebagai bolanya di kamp pengungsi, di Yarmounk, di Damaskus.

Menurut seorang warga Palestina yang ada di pengungsian, meihat secara langsung ketika beberapa militan ISIS tertawa terbahak-bahak saat bermain bola dengan kepala manusia.

loading...

“Kami telah mendengar kekejaman mereka dari televisi, tetapi ketika kita melihat sendiri. Bermain dengan kepala terpenggal seolah-olah itu adalah sepak bola,” kata Ibrahim Abdel Fatah, seorang pengungsi berusia 55 tahun.

Di kamp Yarmounk, ada 400 kepala keluarga yang mengungsi dan berada di bawah kendali ISIS. Bahkan mereka melihat sendiri ketika seorang polisi dipenggal kepalanya dan dijadikan ilustrasi bola Piala Dunia.

sumber: Suara.com

loading...
loading...
Loading...
Loading...