in

Karena Mabuk Berat, Pria Ini Terjepit di Ruangan Mesin ATM

Pria mabuk terjepit di ruangan mesin ATM (foto: REX)

Berbagai macam tingkah konyol bisa saja terjadi ketika seseorang dalam keadaan mabuk berat. Seperti yang dialami pria ini, yang lebih memilih keluar lewat celah ventilasi daripada pintu. Hasilnya, tubuhnya terjepit.

Pejalan kaki yang kebetulan melewati jalanan di Zhejiang, Cina, menemukan pria mabuk itu dalam kondisi terjepit. Lantas, pejalan kaki itu langsung menghubungi petugas untuk mengeluarkan pria yang tidak diketahui identitasnya itu.

Setelah ditelusuri lebih lanjut mengapa pria mabuk itu bisa sampai terjepit, ternyata ia mencoba  menarik uang dari mesin ATM, tetapi pin yang dimasukannya salah terus. Kondisi semakin memburuk lagi ketika pria itu hendak keluar, pintu ruangan mesin ATM tersebut tidak dapat dibuka.

loading...

“Kami pikir dia masuk pintu, tetapi untuk beberapa alasan dia tidak mampu menjelaskan kepada kita waktu itu, ia memutuskan untuk keluar melalui celah ventilasi kecil di bagian bawah salah satu dinding,” ujar juru bicara pemadam kebakaran Hasin Ke, seperti dilansir Mirror.

Saat petugas memberikan instruksi kepada pria mabuk itu bagaimana cara keluar dari celah ventilasi tersebut, pria itu tidak bisa mengikutinya karena dalam keadaan mabuk berat. Jadi, petugas terpaksa menghancurkan panel kaca untuk mengeluarkan pria mabuk itu.

Pihak kepolisian yang mengidentifikasi pria mabuk itu mengatakan bahwa pria itu akan dikenakan biaya ganti perbaikan ruangan mesin ATM.

loading...
loading...
Loading...
Loading...