in

Kakek Ini Tetap Bugar Meski Suka Merokok 50 Kali Sehari dan Makan Junk Food

Banyak orang berpikir bahwa makan junk food sangat buruk untuk kesehatan. Sepertinya pendapat tersebut sangat berbeda dengan kakek berusia 66 tahun ini, dia berpendapat bahwa makanan tidak sehat tak akan mempengaruhi kesehatannya.

David Jeffries (images: WowKeren)

Kakek bernama David Jeffries mengaku hanya makan junk food dan suka merokok setidaknya 50 kali sehari. Ia mengklaim sudah 10 tahun tidak pernah makan buah-buahan, namun kondisi tubuhnya tetap bugar.

Setiap harinya, David hanya makan keripik kentang, daging panggang, sosis, telur, cokelat dan makanan snack lainnya. Ayah 2 anak ini tidak menyukai sayuran dan buah, menurutnya rasa mereka hambar. Dia juga tidak mempercayai perkataan para ahli tentang diet sehat.

“Aku tidak pernah memperhatikan para ahli. Dunia sudah dipenuhi oleh orang seperti mereka, makannya jadi semakin berantakan, aku juga benci sayur dan buah karena hambar. Untuk membuat ada rasanya maka harus menambahkan garam, tetapi garam tidak baik untuk kesehatan,” kata David seperti yang dikutip dari WowKeren.com.

Lalu apa rahasianya kakek berkebangsaan Inggris ini memiliki tubuh yang tetap bugar meski dengan kebiasaannya yang dianggap tidak sehat? Untuk menjaga kesehatannya dia hanya menari dan merawat kebun, selain itu di pagi hari ia suka berlari ke toko untuk beli koran.