in

Jakarta Banjir, Kini Giliran Bekasi Bully Ibu Kota di Media Sosial

(foto: twitter)

Beberapa waktu lalu Kota Bekasi sempat di-bully di media sosial lantaran letaknya yang jauh dari Jakarta dan infrastrukturnya yang buruk (Baca: Meme Lucu ‘Bully’ Kota Bekasi di Media Sosial). Kali ini giliran Bekasi melancarkan aksi balas dendam kepada Jakarta.

Di media sosial, seperti Twitter dan Path kini tengah ramai membicarakan Jakarta yang sedang dilanda banjir. Tak mau melewatkan kesempatan itu, beberapa pengguna medsos yang diduga berasal dari Bekasi melancarkan aksi balas dendamnya kepada Jakarta lewat foto meme.

“Masih yakin tinggal di bumi (jakarta) ga mau pindah ke planet (bekasi) #savebekasi #prayjakarta,” tulis akun @rezaaleboy.

“Sekarang gantian jakarta yg kami bully hehehe,” tulis akun @SoncDavied.

Sementara beberapa pengguna medsos membully Jakarta, ada beberapa pengguna lainnya yang tampak tak rela kotanya kena bully.

Seperti pemilik akun @yudhaprasetyaVL yang menuliskan, “Kota bekasi mah gak bisa bully jakarta. Apa yang mau di bully? Banjir? Lah kota situ juga banjir xD wkwkwkwk.”

Ada juga pengguna yang mengatakan ini, “Weleh jakarta di bully. Bencana kok dibully. Lamlama kalau ada bencana bukan ajang bantu membantu lagi, tapi bully membully, haha,” tulis akun @indraharisp.