in

Inikah Dosen Matematika Paling Ganteng Sejagat? Bikin Mahasiswa Ogah Meninggalkan Kelas

(foto: Instagram)

Pietro Boselli, seorang dosen di University College London (UCL) disebut-sebut sebagai ‘guru matematika paling seksi di dunia’. Dari postur tubuhnya yang kekar serta wajahnya yang tampan dan mempesona, mahasiswa akan merasa betah meski lagi belajar matematika.

Pria berusia 26 tahun asal Negrar, Italia itu sukses mencuri hati banyak wanita dengan ketampanan wajahnya dan postur tubuhnya yang berotot. Sampai sekarang ia memiliki 115.000 pengikut di akun Instagram-nya.

Namanya mulai ramai diperbincangkan di dunia maya ketika seorang mahasiswa bernama Arief Azli mengunggah foto dosen tampan itu di media sosial. Dia juga menulis tweet, “Saat itu ketika Anda menyadari dosen matematika Anda adalah model desainer top.”

Setelah ditelesuri latar belakang sang dosen ganteng itu, selain bergelar PhD di bidang teknik mesin, ia juga dinobatkan sebagai European Fitness Model 2014.

Seorang sarjana lain juga ikut berkomenatar dengan mengatakan, “Ini adalah alasan saya tidak pernah melewatkan kelas.”

Boselli tak hanya memiliki kegatengan, ia juga memiliki segudang prestasi. Salah satunya ketika ia diberi Beasiswa Fakultas Sarjana Excellence.

Loading...
Loading...