in

Ini Empat Wanita Seksi Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan Andressa Urach (foto: Liputan6.com)

Tampan, kaya, dan jago main bola, itulah yang menggambarkan sebagian besar diri seorang Cristiano Ronaldo. Dengan karakteristik seperti itu, tak heran kalau Ronaldo punya banyak wanita simpanan alias selingkuhan.

Hubungan bintang Real Madrid itu dengan model seksi Irina Shayk yang sudah berlangsung selama lima tahun pun harus kandas pada awal tahun ini.

Irina mengungkapkan alasannya untuk hengkang dari pelukan Ronaldo. Model cantik tersebut menuduh pria asal Portugal itu telah berselingkuh. Dia juga mengatakan Ronaldo telah berselingkuh dengan puluhan wanita dan mengkhianati kepercayan yang telah diberikan kepadanya.

Seperti dilansir Liputan6.com (31/5), koran di Portugal, Correio da Manha mengungkapkan empat wanita seksi yang menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo. Siapa sajakah mereka?

4. Fabiola Aguiar

(foto: Liputan6.com)

Fabiola Aguiar tidak membantah telah memiliki hubungan khusus dengan Ronaldo, tapi model asal Brasil itu juga tidak membenarkan telah berselingkuh dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

Perselingkuhan antara Ronaldo dan Aguiar terjadi pada tahun 2011 lalu. Disebutkan, Ronaldo kepincut dengan keseksian tubuh Aguiar yang tampil dalam majalah Morning Post.

3. Malena Costa

(foto: Liputan6.com)

Ronaldo tertangkap basah tengah berduaan dengan wanita cantik bernama Malena Costa di sebuah diskotik di Madrid, Spanyol, pada 25 Maret 2012 lalu. Keduanya tidak pernah mengakui perihal kisah perselingkuhannya tersebut, tetapi Irina mengetahui Ronaldo sempat mengirim pesan mesra ke Malena.

Pemain sayap Real Madrid itu menjalin hubungan selama tiga tahun bersama wanita yang juga pernah dekat dengan Carles Puyol dan menjadi pacar pemain Atletico Madrid, Mario Suarez tersebut.

2. Samira Salome

(foto: Liputan6.com)

Pada tahun 2014 lalu, Ronaldo pernah menjalin hubungan gelap dengan model asal Spanyol, Samira Salome. Model yang suka muncul dalam majalah pria dewasa itu diketahui memang suka menggoda pemain sepak bola.

Saat menjalin hubungan gelap dengan Ronaldo, Salome masih menjalin hubungan dengan bek Barcelona, Marc Bartra. Hubungan itu diyakini penyebab utama Bartra memutuskan Salome.

1. Andressa Urach

(foto: Liputan6.com)

Model asal Brasil ini mengklaim pernah berhubungan badan dengan Ronaldo di Madrid tahun lalu. Hubungan kontak badan itu terjadi sebelum pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund.

Tak hanya itu, Urach mengklaim bahwa Ronaldo sangat tertarik denga bokongnya. Dia juga mengungkapkan bahwa Ronaldo pernah bilang hubungannya dengan Irina tak serius.

Loading...
Loading...