in

Hujan Es Sebesar Bola Golf Hantam Pantai Siberia

(foto: Daily Mail)

Sebuah fenomena langka terjadi di salah satu pantai di Siberia dimana pantai itu diserang hujan es seukuran bola golf. Hujan es itu terjadi pada hari Sabtu sore ketika sedang ramai dikunjungi ratusan orang.

Dalam sebuah foto menunjukan detik-detik hujan es itu hantam pantai Siberia beserta para pengunjung yang tengah asik main air laut atau yang sedang berjemur.

Seperti dikutip Siberian Times, salah satu pengunjung yang sedang berjemur mengatakan, “Rasanya seperti dipukul oleh hujan peluru dari langit.” Sedangkan menurut beberapa orang percaya bahw itu merupakan serangan dari langit.

Saat itu kondisi cuaca di sana benar-benar sangat panas. Sebelum hujan es itu turun suhu di sana mencapai 37 derajat Celcius. Bahkan salah satu wanita terdengar mengatakan, “Jika aku mati aku tetap mencintaimu.”

Para pengunjung terlihat berlari-lari sambil melindungi kepala mereka dari serangan es batu seukuran bola golf itu. Mereka terlihat menggunakan berbagai macam properti yang bisa digunakan untuk melindungi kepala mereka.

Belum ada penjelasan lebih jelas mengapa hujan es ini bisa terjadi.

(sumber: Daily Mail)