in

Hewan-Hewan Peramal Pertandingan Piala Dunia 2014

Mungkin Anda masih ingat saat Piala Dunia 2010 lalu Paul si Gurita, hewan yang bisa meramal pertandingan. Nah hal serupa juga ada di Piala Dunia tahun ini di mana ada beberapa hewan yang katanya bisa meramal pertandingan yang digelar di Brasil itu.

Berikut kami sudah menyajikan hewan-hewan yang bisa meramal tim mana saja yang akan menang di setiap pertandingan Piala Dunia tahun 2014.

3. Big Head si Penyu

(foto: Huffington Post)

Negara tuan rumah Brasil ternyata sudah mempersiapkan hewan yang bisa meramal tim mana saja yang akan menang di setiap pertandingan. Ya, hewan itu adalah seekor penyu bernama Big Head.

Penyu berusia 25 tahun itu meramal dengan cara memilih makanan yang sudah ditempelkan pada bendera tim sepak bola yang akan bermain. Dan yang terpilih tim itulah yang akan menang.

Big Head sebelumnya pernah meramal pertandingan antara Brasil vs Kroasia, dan yang menang menurut penyu itu adalah Brasil. Ternyata ramalan Big Head bener lho, apakah kebetulan?

2. Nelly si Gajah

(foto: Euro News)

Seekor gajah bernama Nelly dari Jerman dipercaya mampu meramal hasil pertandingan di Piala Dunia 2014. Menurut pawangnya, Nelly memprediksi Jerman akan bermain imbang melawan Portugal dan menang melawan Amerika Serikat serta Ghana.

1. Anak Panda China

Seekor anak panda dari China akan didapuk untuk memberikan ramalan hasil pertandingan Piala Dunia 2014. Metode ramalan anak panda ini tidak jauh berbeda dari Paul si gurita yakni dengan memilih salah satu tumpukan makanan yang telah dintandai bendera kedua tim yang akan diprediksi.

Loading...
Loading...