in

Heboh, Remaja Indonesia Mengaku Datang Dari Tahun 2035

Beberapa hari yang lalu, sosial media sempat dihebohkan dengan sebuah pernyataan kontrovesial dari seorang remaja bernama Putra Kandias yang mengaku datang dari masa depan, yakni tahun 2035.

Dalam pernyataan kontrovesialnya itu, ia memposting tulisan di halaman Facebook nya yang menyatakan bahwa ia datang ke masa ini dengan menggunakan mesin waktu sambil membawa tiga misi yang berbeda.

Pertama, ia menjelaskan bahwa di awal tahun 2015 nanti akan terjadi bencana besar. “Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015,” tulisnya.

loading...

Misi keduanya yaitu untuk membawa seorang anak indigo yang tak disebutkan namanya untuk di bawa ke tahun 2035. “Misi ke 2 adalah mencari anak seorang anak indigo (maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya) beliau akan saya bawa ke tahun 2035,” tambahnya.

Dan misinya yang terakhir adalah merahasikan tujuannya membawa anak indigo ke tahun 2035 dan juga merahasikan lokasi di mana mesin waktunya disimpan.

Tak hanya itu, Kandias juga meramal di tahun 2017 nanti akan terjadi perang nuklir. Dia menyebutkan bahwa Indonesia hanya menyisakan Pulau Sumatera dan Kalimantan, karena Pulau Jawa sudah tenggelam. Dia juga meramal bahwa Indonesia akan memenangkan piala AFF 2014 nanti di Hanoi, Vietnam.

Lantas, pernyataannya itu membuat heboh para netizen. Mereka ramai-ramai mem-bully Kandias dengan berbagai macam komentar.

“Saya dari tahun 2069, misi saya datang ke 2014 untuk mencari anak yang mabuk yang ngaku-ngaku dari 2035, kata mamahnya suruh pulang, makan dulu,” tulis salah satu pengguna Facebook.

Penyataan remaja itu dianggap lelucon belaka oleh para netizen, dan orang yang mengaku datang dari masa depan tersebut dianggap kurang kerjaan serta dianggap berpotensi meresahkan masyarakat.

loading...
loading...
Loading...
Loading...