in

Heboh, Ada Wajah Dan Simbol Setan Di Clash of Clans

Simbol setan di permain COC? (foto: viral4real.com)

Permainan Clash of Clans (COC) lagi-lagi trend-nya di kalangan pengguna smartphone. Baik itu anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa sangat demen memainkan game garapan Supercell ini. Tapi tahukah Anda bahwa ada wajah dan simbol setan dalam permainan ini?

Baru-baru ini netizen lagi dihebohkan dengan foto sosok wajah dan simbol yang diyakini simbol setan dalam permainan COC. Sejak diunggah pertama kali di Facebook, foto tersebut mulai tersebar luas dan jadi bahan perdebatan.

Simbol dan sosok wajah setan itu sudah dikenal sejak tahun 1856 dengan nama Baphomet yang telah dikaitkan dengan sosok seekor kambing yang digambarkan oleh Eliphas Levi, seorang penyihir seremonial asal Prancis.

loading...
(foto: viral4real.com)

“Dear clashers (sebutan untuk pemain COC), sementara saya sedang bermain clash of clans dengan teman-teman saya, kami melihat sesuatu yang sangat mengejutkan: pada kenyataannya, memasuki mode di mana Anda dapat mengubah tempat dari semua bangunan di kolase Anda, jika Anda menghapus segala sesuatu, Anda akan melihat beberapa hal yang menarik,” tulis salah satu pengguna Facebook sambil menyertakan screenshoot.

Jika diperhatikan lebih lanjut, simbol itu akan membentuk wajah sosok kambing yang dipercaya sebagai setan atau semacamnya.

Banyak orang yang memposting balik foto tersebut di beberapa forum online. Beberapa orang tidak yakin dengan gambar tersebut karena tampak gelap, sementara yang percaya dengan foto itu memutuskan untuk berhenti bermain COC.

Setelah mengetahui ini, apakah Anda akan terus bermain COC?

loading...
loading...
Loading...
Loading...