in

Gila, Guru Makan Hamster Hidup-Hidup Di Depan Muridnya

Hamster (foto: metro.co.uk)

Seorang guru memutuskan untuk memberikan pelajaran baru kepada murid-muridnya, dengan memakan hidup-hidup seekor hamster di depan mereka.

Pihak kepolisian sedang menyelidiki guru yang diketahui bernama Yu itu, yang kabarnya melahap seekor tikus kecil di depan siswa-siswinya untuk menunjukkan kepada mereka ‘betapa berharganya hidup itu’.

Kelas tempat Yu mengajar yang terletak di sebuah asrama di Jeongeup, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan, dilaporkan telah membujuk Yu untuk memberikan pelajaran baru dengan seekor hamster. Menyebabkan dia untuk mengambil tindakan melahap hidup-hidup hewan itu di depan para muridnya.

Yu juga dituduh menggunakan bahasa kasar di depan tujuh anak didiknya yang mengklaim telah menyaksikan tindakan mengerikan yang dilakukan gurunya.

Karena banyak keluhan dari pihak orangtua murid, Yu terpaksa harus angkat kaki dari sekolah. Beberapa orangtua juga mengajukan keluhan kepada polisi bahwa tindakan Yu merupakan bentuk pelecehan pada anak.

Atas iniden tersebut, Yu meminta maaf yang sebesar-besarnya dan dia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengendalikan situasi dan tak bisa menahannya.

“Aku tidak bisa mengendalikan situasi dan tak tahan,” kata Yu kepada Yohap News Agency, seperti dikutip Metro.co.uk, Rabu (20/5/2015).

Dia juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah pelajaran yang harus diketahui oleh para muridnya, yakni bagaimana untuk membuat cahaya kehidupan.