in

Emin Djinovci, Pria yang Mirip dengan Adolf Hitler

(foto: Mirror.co.uk)

Emin Djinovci dianggap sebagai reinkarnasi Adolft Hitler karena memiliki beberapa kemiripan dengan pemimpin Nazi tersebut, mulai dari gaya rambut, kumisnya, hingga wajahnya.

Penduduk di sekitar rumah Emin di kota Mitrovica, Kosovo, dibuat terheran-heran wajahnya yang benar-benar mirip dengan Adolf Hitler.

Emin selalu membawa salinan dari buku karangan Adolf Hitler, Mein Kampf, kemana pun ia pergi. Bahkan ia sudah menganggap dirinya adalah reinkarnasi Adolf Hittler dari Kosovo.

loading...

Pria berusia 49 tahun yang sudah memiliki lima anak perempuan itu mengaku bangga memiliki wajah yang mirip dengan pemimpin Jerman tersebut.

“Saya bangga rupa saya mirip Fuhrer (pemimpin/Adolf Hitler), karena sepertia dia, saya berjuang melawan Serbia – musuhku,” kata Emin, seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (26/12/2014).

Ternyata pria yang juga dijuluki ‘anak Hitler’ itu sangat membenci Serbia dan menganggap negara tersebut adalah musuh besarnya.

“Itu sangat mudah. Saya menemukan diri saya dalam karakter Hitler karena ia berperang melawan musuh saya. Musuh dari musuh saya adalah teman saya. Ya, Serbia adalah musuh saya,” tambahnya.

Emin pindah ke Kosovo pada tahun 1998 dari Jerman untuk melawan Kosovo Albania untuk memisahkan diri dari Serbia. Jika seandainya Emin mencoba menyamar jadi pemimpin Nazi itu di Jerman, maka ia bisa dikenakan pasal undang-undang dengan tuduhan melanggar larangan hal-hal yang terkait dengan Nazi.

loading...
loading...
Loading...
Loading...