in

Dipercaya Sebagai Reinkarnasi Wanita Cantik, Pria India Menikah Dengan Ular Kobra

Ilustrasi (foto: Mirror)

Siapa yang mau menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan seekor ular kobra beracun? Tak terkecuali pria asal India ini.

Pria bernama Sandeep Patel, 27, sangat yakin ular kobra adalah reinkarnasi dari seoang wanita cantik jelita di kehidupan sebelumnya. Hal itulah yang membuatnya jatuh cinta kepada reptil tersebut dan berniat menikahinya.

Sandeep mengatakan kepada semua orang bahwa pernikahannya dengan hewan menggeliat itu akan dilaksanakan pada hari Sabtu Paskah.

Mengutip Mirror, Selasa (7/4/2015), antara 12.000 sampai 15.000 orang berbondong-bondong menghadiri upacara suci yang diselenggarakan di sebuah desa terpencil di Badwapur, di negara bagian Phoolpur.

Imam Hindu yang memimpin upacara pernikahan aneh itu mengatakan bahwa Sandeep sudah memiliki ciri-ciri ular sejak ia masih kecil.

“Sandeep berjalan, minum dan mengedipkan lidahnya seperti ular,” kata Imam Hindu itu.

Namun, pernikahan itu harus dibatalkan ketika polisi bersenjata menggerebek kuil setelah mendapat informasi tentang pernikahan tak lazim itu.

Sandeep dan ayahnya Dayashankar, yang merupakan seorang petani, ditangkap oleh polisi dengan tuduhan pelanggaran perdamaian.

Kemudian, surat kabar India melaporkan kerumunan warga kecewa dan mengancam kerusuhan karena pernikahan telah dibatalkan.

Sembilan tahun yang lalu, seorang wanita India bernama Bimbala Das menikah dengan ular kobra di desa Tala, di Orissa. Sayangnya, sang ular memutuskan untuk tidak tinggal bersamanya dan lebih memilih tidur di bukit, di dekat rumah Das.

Loading...
Loading...