in

Dijamin, Boneka-Boneka Ini Akan Membuat Bulu Kuduk Merinding

Sejatinya, boneka itu dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki karakter yang lucu dan menggemaskan. Tak heran kalau boneka itu banyak dijadikan mainan anak-anak. Namun, ada beberapa boneka dengan wujud yang sangat mengerikan. Anak-anak saja pasti menangis kalau melihat boneka-boneka ini.

Langsung saja, berikut boneka-boneka berwujud mengerikan yang sudah Wow Menariknya rangkum untuk Anda. Dijamin bulu kuduk Anda akan merinding ketika melihat boneka-boneka ini, apalagi saat malam hari.

5. Mable

loading...

Boneka yang satu ini memiliki wajah yang sangat mengerikan dengan bola mata besar yang terlihat menonjol. Selain itu, boneka ini juga tidak memiliki telapat tangan dan jari tangan. Menurut pembuatnya, Mable menderita sindrom Pfeiffer

Sang seniman sengaja membuat boneka menyeramkan ini karena terkagum-kagum dengan keragaman manusia yang memiliki wajah berbeda-beda.

4. Boneka kursi roda

Boneka karya Olivier Pauwels ini benar-benar sangat mengerikan. Pasalnya, boneka ini tampak memiliki karakter yang jahat dengan duduk di atas kursi roda dengan matanya yang hitam.

3. Toddlerpedes

Seniman Jon Beinart menciptakan boneka ‘silmuan’ ini yang disebut “Toodlerpedes”. Boneka ini memiliki tubuh yang banyak dengan memiliki dua tangan di setiap tubuhnya. Oleh sebab itu boneka ini nyaris menyerupai ‘siluman kelabang’ berkepala manusia. Konon, selama bertahun-tahun Toodlerpedes berevolusi menjadi serangga dan makhluk mitologis.

2. Boneka tiga wajah

Seorang wanita bernama Tammie V mengatakan bahwa suaminya sangat ketakutan dengan kehadiran sosok boneka dengan tiga wajah ini. Konon, selama puluhan tahun, boneka ini terus menghantuinya.

1. Boneka dengan gigi menyeramkan

Kebanyakan boneka dibuat tanpa memiliki gigi, tapi berbeda dengan boneka yang satu ini, di mana boneka ini memiliki gigi yang sangat menyeramkan. Dengan tubuh seperti mumi, dan hidung pesek serta wajah yang terlihat kejam, membuat boneka ini seperti boneka Chucky.

loading...
loading...
Loading...
Loading...