in

Di Kafe Ini Kamu Bisa Makan Bareng dengan Hewan Peliharaan

(foto: Odditycentral.com)

Kebanyakan restoran atau kafe tidak memperbolehkan hewan peliharaan untuk masuk ruangan, berbeda dengan kafe ini yang memperbolehkan pelanggannya untuk membawa hewan peliharannya makan bersama. Bahkan ada menu khusus untuk hewan peliharaan.

Terletak di kota San Juan, Filipina, kafe Whole Pet itchen adalah kafe pertama yang memungkinkan pelanggannya makan satu meja dengan hewan peliharaannya.

Semenjak dibuka pada tahun 2011 lalu oleh seorang koki sekaligus pecinta anjing bernama Giannina Gonzalez, kafe itu banyak dikunjungi pecintan anjing atau kucing yang ingin menghabiskan waktu bersama hewan peliharaannya.

Wanita berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa dia ingin ada tempat di mana seseorang bisa berbagi meja dengan hewan peliharaan berkaki empat. Dia juga berharap dengan mendirikan kafe itu, ikatan antara majikan dengan hewan peliharaannya semakin kuat.

Yang lebih menariknya lagi, kafe itu tak hanya menyajikan menu untuk manusia, tetapi untuk hewan juga. Misalnya saja, kue ulang tahun, biskuit, muffin, yoghurt dingin dan masih banyak lainnya.

Gonzalez memastikan hidangan khusus untuk hewan peliharaan terjamin gizi dan kesehatannya. Semua hidangan itu bebas dari garam, gula, dan bahan pengawet. Sementara itu, menu untuk manusia seperti menu yang disajikan kafe-kafe lainnya, seperti es teh, salad, sandwich, dan masih banyak lainnya juga ada di kafe ini.

Selain itu masih banyak pelayanan khusus lainnya untuk hewan yang diberikan di kafe tersebut. Hewan yang agak tidak terlatih dalam hal buang air kecil akan diberikan sedikit bantuan oleh staf kafe tersebut.

Loading...
Loading...