in

Di bully di Media Sosial, Ini Jawaban Bekasi di Twitter

Screenshoot via Twitter

Beberapa hari terakhir Bekasi jadi bahan ejekan dan sindiran para netizen di media sosial lewat kata-kata atau foto meme. Namun kali ini giliran orang Bekasi yang berkicau di Twitter membela kota mereka yang diejek habis-habisan.

Tak terima kotanya diejek, pemerintah Bekasi menyerukan dukungan kepada masyarakat lewat akun Twitter resminya @pemkotbekasi. “Tiups, akhir2 ini bekasi sering di bully. Utk support, yuk tuip twet ttng bekasi dgn hastag #IniBekasiku.”

Lantas pengguna Twitter yang tak terima Kota Bekasi dikatakan jauh dari bumi, tak ada di peta, macet atau kota terpanas, juga ikut membela Bekasi.

“Kita anggap aja yg membully Bekasi ituh ngiri sama warga Bekasi, nikmat gilaa tinggal di Bekasi #IniBekasiku,” tweet akun @Echa_Ps.

“Tuh Jakarta juga macet, Jakarta juga panas, jd gak ada alasan buat membully Bekasi yaa #IniBekasiku,” tulis pengguna lainnya @AlfieKesturi.

“Mau ngebully Bekasi ampe tu mulut bebusa, gue tetap cinta bekasi :v #Angkatamai #IniBekasiku,” tulis akun @PutriHandayani.

Sementara itu salah satu pengguna lainnya menyebut bahwa orang yang membully Bekasi memiliki hati yang berwarna biru seperti kompeni dan NICA. “Bekasi sejak dulu jantungnya patriot, bung. Hatinya “merah putih”. Lu yang bully–hatimu biru kayak kompeni & NICA yah? #IniBekasiku,” tulis akun @hazmiSRONDOL.

Itu adalah beberapa tweet dari sekian banyak pengguna Twitter lainnya yang terus melontarkan dukungan terhadap Bekasi.