in

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja 1
Jangan nangis pak

Ada perbedaan spesifik antara wanita dan pria, di mana wanita menganggap belanja di mall itu seperti di surga, sedangkan pria menganggapnya seperti neraka.

Ya, pria memang tidak suka belanja, tapi karena istri mengajak belanja, mau tak mau pria harus menemani istri milih-milih baju di mall dalam waktu yang cukup lama. Yang menakutkan lagi, istri kebablasan berbelanja sementara keuangan terbatas.

Oleh karena itu, pria menganggap belanja di mall itu seperti neraka. Seperti yang tersirat di wajah-wajah pria ini ketika belanja di mall menemani sang istri. Ekspresi mereka beragam, ada yang mau menangis, ada yang resah, bahkan ada yang sampai ketiduran.

Berikut foto-fotonya:

Pria ini kelihatannya mau menangis melihat istrinya terus-terusan belanja baju, sementara uangnya habis.

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja 1

“Gue seperti babu saja.”

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja 3

Nunggu si mamah belanja, papah main hp aja.

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja 4

Awas Pak lalat masuk tuh!

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja 5

Saking lamanya nunggu istri ngeborong baju yang didiskon, pria ini tidur di tangga.

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja 6

“Aduh Mah, Papa udah gak kuat lagi, rasanya pingin salto.”

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja 7

Si Bapak lagi mikirin cara bayar belanjaan istrinya yang numpuk.

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja 8

“Utang belum lunas lagi, aduh ampun!” 

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja 9

“Aku harus gimana lagi?”

Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja 10

Photo Credit: Elitereaders

Loading...
Loading...