in

Begini Akibatnya Jika Suka Jongkok Di Toilet Duduk

Begini jadinya jika jongkok di toilet duduk (foto: Merdeka.com/shanghaiist)

Beberapa orang memang belum terbiasa menggunakan toilet duduk. Oleh karena itu mereka lebih memilih jongkok saja ketika menggunakan toilet duduk. Tapi hati-hati, kalau suka melakukan hal seperti itu maka nasib kamu tidak akan jauh berbeda dengan pria asal China ini.

Pria yang tak disebutkan namanya itu mendapatkan beberapa luka parah setelah toilet duduk yang ia pakai tiba-tiba ambrol. Kejadian naas seperti itu bisa terjadi lantaran pria tersebut tidak duduk melainkan jongkok saat menggunakan toilet Bandara Xingqiao.

Seperti dikutip merdeka.com dari Shanghaiist, Sabtu (18/4), menyatakan lelaki itu mengalami cedera parah. “Dari temuan kita sementara ini, hampir pasti toilet rusak lantaran pengguna memaksa berjongkok,” kata seorang staf kebersihan bandara.

loading...

Namun, pria itu tak mau disalahkan begitu saja ketika dilarikan ke rumah sakit dan malah menuding kualitas toilet di bandara tersebut jelek.

Menurut salah satu petugas bandara sangat yakin bahwa pria itu benar-benar jongkok, padahal sudah ada papan catatan di luar WC agar setiap pengguna memperhatikan tata cara buang air yang benar.

Sudah terluka parah, pria itu harus membayar ganti rugi sebesar 1.000 yuan (Rp 2 juta) karena telah merusak fasilitas publik.

loading...
loading...
Loading...
Loading...